Daftar Lagu dengan Intro yang Melegenda

Yang namanya lagu mungkin untuk setiap orang akan berbeda seleranya, diantara semua lagu yang pernah saya denger dan gemarin, berikut adalah beberapa lagu yang saya paling demen intronya.

Intro merupakan alunan melodi pembukaan sebuah lagu jadi tidak heran bila lagu – lagu dibawah ini sangat terkenal dan memiliki intro yang sangat dikenali, sehingga terkadang menjadi ikon dari grup atau penyanyi tersebut

1. Jump – Van halen

2. we will rock you – Queen

3. Still got the blues – Gary moore

4. eye of the tiger – Survivor

5. Final countdown – Europe

6. ironman – Black sabbath

7. smoke on the water – Deep purple

8. sweet child o mine – GNR

Advertisements

Aku Orang Indonesia

http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/1584/kalimarau-kebanggaan-yang-hambar.html

Kok nadanya kayak Berau bukan orang Kaltim aja ya….inilah jadinya kalau masyarakat sudah terkotak2 oleh garis politik, masyarakatnya padahal sama aja..cuma dibelah garis politik , jadi Kalsel, Kaltim, Kalbar, sekarang Kalut (Kalimantan Utara)…..termasuk Kabupaten juga sama itukan cuma garis politik, orang ya sama, ada orang banjar, kutai, berau, tidung, dayak, jawa , bugis..dlsb….ayolah orang Indonesia..jangan cuma karena poitik kita dipecah2 dengan garis yang kita sendiri gak pernah lihat (cuma karena KTP)….ya syukur bandara udaranya sudah jadi, masalah siapa yang meresmikan, yg dicatet jadi pahlawan, yang nyari duit, kalo mau dianggap jadi pahlawan ya monggo, yang pasti ane orang BANGGA jadi orang Indonesia, aku berhak cari duit dimanapun di negara tercinta ini, meskipun ulun benci pemerintahnya (suka korupsi)…mau bicara pake bahas banjar kah, berau kah, kutai kah, bugis kah..sama saja….beras yang dimakan tetap buatan hasil keringat Orang Indonesia…….AKU ORANG INDONESIA….Salam dari Bulungan (Perantau yang tinggal di Berau, sekolah di Samarinda, separuh bajau dan Flores, lahir di Tarakan, punya darah Bugis, Cina, Jawa, …punya keluarga Sunda, dayak, batak, Lombok,…punya temen aceh, palembang, madura, papua, bali, ternate…dll)”