Aku Orang Indonesia

http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/1584/kalimarau-kebanggaan-yang-hambar.html

Kok nadanya kayak Berau bukan orang Kaltim aja ya….inilah jadinya kalau masyarakat sudah terkotak2 oleh garis politik, masyarakatnya padahal sama aja..cuma dibelah garis politik , jadi Kalsel, Kaltim, Kalbar, sekarang Kalut (Kalimantan Utara)…..termasuk Kabupaten juga sama itukan cuma garis politik, orang ya sama, ada orang banjar, kutai, berau, tidung, dayak, jawa , bugis..dlsb….ayolah orang Indonesia..jangan cuma karena poitik kita dipecah2 dengan garis yang kita sendiri gak pernah lihat (cuma karena KTP)….ya syukur bandara udaranya sudah jadi, masalah siapa yang meresmikan, yg dicatet jadi pahlawan, yang nyari duit, kalo mau dianggap jadi pahlawan ya monggo, yang pasti ane orang BANGGA jadi orang Indonesia, aku berhak cari duit dimanapun di negara tercinta ini, meskipun ulun benci pemerintahnya (suka korupsi)…mau bicara pake bahas banjar kah, berau kah, kutai kah, bugis kah..sama saja….beras yang dimakan tetap buatan hasil keringat Orang Indonesia…….AKU ORANG INDONESIA….Salam dari Bulungan (Perantau yang tinggal di Berau, sekolah di Samarinda, separuh bajau dan Flores, lahir di Tarakan, punya darah Bugis, Cina, Jawa, …punya keluarga Sunda, dayak, batak, Lombok,…punya temen aceh, palembang, madura, papua, bali, ternate…dll)”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s